Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

We are UNESCO - XI IPS 1

WE ARE UNESCO !! lalalalilili ( ^^)v . UNESCO itu satu kata yg sebenernya adalah United of Eleven Social One. Yup,,kita ini adalah anak dari XI IPS 1,yee tepuk tangan !! :D. Kalo di liat dari radar (whaatt ?? ) posisi kita itu ada di deretan kelas bagian timur,sebelah utara sumur kelas, dan kelas nomer 2 di sebelah selatan kantin bu dodo ( yg slalu jadi langganan kita waktu istirahat ataupun pelajaran :p ).
Tahu gak sih , Kelas yg dulunya sempet make nama SOSIS ( ghm,,no promotion !! ) dan punya maskot pinguin ini ( hubungannya UNESCO ama pinguin apa yaa ?? ) punya macem2 manusia yg beraneka ragam. Kita punya pak Rahmat Sodik, sang wali kelas kita yg siap memberi wejangan2 yg menentramkan hati ( hwah,,lebay :o ). Kelas kita ini juga punya kapten Sunu si juragan jempol :o dengan wakilnya Gigih si gajah, tapir, badak ( ampun DJ,,,, ). Ga ketinggalan, kita punya Rahman bujang korea si idola boyband saat ini,aaa !!! #teriakalafans. Kita juga punya DJ Arga a.k.a hengky pawit yg siap mengudara setiap saat ( awas jatoh :p ). Ada juga madame Emma yg jauh2 dari kutub demi sekolah di smanda ( piss (^^)v ). Kita pun punya sesepuh di kelas, ga lain ga bukan ya pasti Benjol #horeee.
Oh iya, XI IPS 1 ini udah berasa kaya surga buat para bandar2 poker. Ga cewe ga cowo, istirahat atopun pelajaran, poker ga bisa lepas :D. Ga tanggung2 ada Widya, Manda, Arma, Arum, Intan, Danis, Uly, Ema, Rosyid, Kiemas, Benjol, Aul, Alip, Ranu, Alan, Fajar, Apip ( banyak aat,mohon antri satu- satu yaa ). Jadi buat para bandar2 poker dari negeri lain mari bergabung,hahaha.
Ada Widya si mba “anuanu” :p. Orang paling tabah yaitu Tabah. Anisa yg mirip ama vokalis band #jere.... Ida yg kalo kita ngomong ama dia harus siap2 buka kamus. Ranu si juragan pulsa ( berharap dapet pulsa gratis :D ). Ayu, Kiki, Fiki, Maghfirah, Azka, dan Ambar yg kabar kaburnya adalah mantan dari DJ Arga :D. Widyan si wonder woman kita. Tri yg badannya udah kaya tiang listrik itu. Afifah yg jago bahasa jawa tapi diem2 pecinta indiahe. Syifa si imut2 itu #niruinsuarasyifa :p. Ada juga Deni “bendot” tapi jangan samain dia ama kambing bandot ya ^^. Ada juga agnes monicah kita yaitu Naning. Striker andalan kita yaitu Ryo. Devi si rentenir. Dan juga kita punya 2 Isna di sini, bedanya kalo yg satu imut2 yg satu amit2 ( hhepiss ).
Capek nih ndongeng terus, udah pada tidur tuh. Udahan dulu ya, kapan2 di sambung lagi. Kapan2 main ya. Dadah,,cup cup muah :* .

0 komentar:

PP+info

Clock