Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

Harapan untuk SMANDA

Sebelumnya ya , kita mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY buat SMANDA kita tercinta ini yang ke- 22. Tambah usia berarti tambah jayanya ya, Amin. Kita sebagai warga SMANDA pas banget nih di moment ini mau ngasih sesuatu buat SMANDA tercinta. Semoga bermanfaat ya :) .
SMANDA ini dikenal banget jadi sekolah yang udah jago banget di bidang non- akademik. Pialanya aja dah berderet- deret ga muat gitu. Tapi sayangnya, kabar prestasi akademik kita kurang terdengar. Ayo dong kita tingkatin lagi prestasi akademik kita supaya bisa lebih bersaing dengan sekolah- sekolah unggulan lain. Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula buat meningkatkan prestasi akademik kita. Contohnya, guru- guru pelajaran kita ga sedikit yang mau ngasih tambahan pelajaran di waktu- waktu tertentu. Kesempatan banget tuh, jangan di sia- siain, ayolah,, kasih waktu sedikit aja buat tambahan pelajaran ini. Buang semua rasa malas kita ! . Tapi prestasi non – akademik kita juga tetep harus dipertahankan ya.
Oh iya, di SMANDA ini terlihat banyak siswa yg seragamnya dari atas ampe bawah kurang sesuai ama aturan seragam yg semestinya. Butuh ditindak tuh, tapi sayangnya operasi2 buat menertibkannya jarang diadain. Kalopun ada, banyak yg mengakali dengan berbagai cara. Para staf yg mengadakan operasi harusnya bisa lebih teliti.
Para warga SMANDA juga harus lebih meningkatkan rasa cintanya buat lingkungan ya. Sekolah kita ini kan dikenal denagn Green School. Jadi, kita harus lebih mencintai alam. Bukan hanya di lingkungan SMANDA aja, tapi di manapun kita berada. Ga harus gabung di organisasi pecinta alam, yg penting mulai dari diri kita sendiri.
Sekiranya cukup segini aja saran, kritik dan harapan dari kami. Semoga bermanfaat ya. Kita sama- sama berjuang demi kemajuan SMANDA tercinta. We love you SMANDA :) .

0 komentar:

PP+info

Clock